Senin, 02 Juni 2014

Manfaat Daun Mangga

Mangga tidak hanya baik untuk makan buah , buah ini juga baik untuk digunakan sebagai minuman , terutama jus . Tapi dalam artikel ini , saya hanya akan membahas khasiat daun mangga bagi kesehatan . Ya , untuk kesehatan , tidak hanya untuk menyembuhkan diabetes seperti dikatakan oleh rekan-rekan dokter saya , karena faktanya , banyak literatur yang menunjukkan bahwa daun mangga bisa menjadi obat alami untuk beberapa penyakit .



1 . Daun Mangga Manfaat untuk Diabetes Angiopahty

Diabetes adalah salah satu penyakit Angiophaty yang mematikan karena menyerang pembuluh darah dan daerah sekitar pankreas . Teh yang terbuat dari daun mangga telah terbukti khasiat untuk menyembuhkan penyakit Diabetes Angiophaty . Selain itu, daun mangga juga memiliki sifat yang luar biasa untuk pengobatan retinopati diabetes dan hipertensi . Minum teh dicampur dengan daun mangga 2 sendok makan jambu atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah Anda .

2 . Khasiat Daun Mangga Untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi dan mengobati gelisah .

Mangga daun juga memiliki manfaat yang cukup baik untuk menurunkan tekanan darah , di samping itu, mangga daun juga memiliki khasiat untuk mengobati kegelisahan seseorang merasa , saya hanya menambahkan 2-3 gelas teh daun mangga ke dalam air yang akan digunakan untuk mandi . Mandi herbal ini akan sangat berguna untuk menghilangkan kecemasan dan menyegarkan dan membangkitkan semangat loyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar