Kamis, 05 Juni 2014

Beberapa Manfaat Daun Pepaya

  1. Make adalah tenderThe ibu rumah tangga mungkin sudah akrab dengan manfaat daun pepaya untuk melunakkan daging . Kandungan getah ( lateks ) pada daun yang akan meresap ke dalam daging dan melembutkan . Caranya , menempatkan pepaya rebus , atau bungkus daging di daun pepaya ketika direbus .
  2. Untuk acne.Did Anda tahu bahwa daun pepaya juga dapat mengatasi jerawat membandel ? Caranya, ambil 2-3 daun pepaya tua . Jemur untuk sementara dan lalu tumbuk sampai halus . Setelah itu , tambahkan setengah sendok teh air . Lalu oleskan campuran pada jerawat yang terkena bagian wajah seperti memakai topeng. Ambil beberapa saat , lalu bilas thoroughly.
  3. Meningkatkan appetite.Not keras untuk membuat ramuan penambah nafsu makan ini , siapkan daun pepaya segar seukuran telapak tangan , sedikit garam , dan setengah cangkir air hangat . Semua bahan dicampur , dihaluskan atau diblender , kemudian disaring untuk diambil airnya , kemudian diminum . Ramuan ini aman , bahkan untuk anak-anak though.
  4. Anticancer.Of beberapa penelitian dijelaskan , batang dan daun pepaya mengandung banyak getah putih seperti susu ( milky latex putih) , yang kemungkinan dikembangkan sebagai antikanker , sebagaimana dikutip dari Journal Society of Biology . Getah ini otomatis didapatkan saat kita mengkonsumsi daun pepaya , dimasak dalam way.
  5. Memfasilitasi senyawa digestion.Karpain mengandung mikroorganisme pepaya menghambat kuat yang mengganggu kinerja beberapa fungsi pencernaan , sehingga efektif untuk menekan penyebab tifus fever
  6. Tekanan darah control.The trik , ambil 5 lembar daun pepaya , direbus dalam setengah liter air . Didihkan sampai hanya tiga perempat . Biarkan dingin sebelum diminum . Jika perlu , tambahkan gula merah atau madu secukupnya sweeter.
  7. Obat untuk demam berdarah fever.5 Campur daun pepaya , jahe , rasa meniran , dan gula merah . Rebus sampai matang , kemudian dinginkan sebelum drinking.8 . Nyeri haid medications.Take 1 lembar pepaya , asam dan garam secukupnya . Rebus dengan segelas air sampai matang . Chill sebelum minum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar